Informasi contoh surat indonesia terkini

Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Tenaga Administrasi

Surat lamaran kerja adalah surat pribadi yang dibuat oleh seseorang dengan tujuan untuk mendapat pekerjaan dikirimkan kepada suatu perusahaan, kantor, instansi, dinas atau lainnya. Berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja sebagai tenaga administrasi di sebuah perusahaan :

Yogyakarta, Juli 2018
Perihal      : Lamaran Pekerjaan
Lampiran  : 1 (Satu) Berkas

Kepada,
Yth. Bapak / Ibu Personalia
Di tempat


Dengan Hormat,

Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh bahwa di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin sedang membutuhkan karyawan tenaga administrasi, maka untuk itu saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                              : Nisa Salsabila
Tempat/Tanggal Lahir : Yogyakarta, 11 Januari 2000
Jenis Kelami                  : Laki - Laki
Agama                            : Islam
Pendidikan                     : D3 Managemen
Alamat                            : Kp.Singkir Rt/Rw 003/001 Ds.Kawungluwuk
                                           Kec.Tanjungsiang Kab.Subang
No Telp/HP                    : 083823143396

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak / Ibu, kiranya dapat menerima saya menjadi karyawan di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin. Saya mempunyai kondisi kesehatan yang sangat baik, mempunyai loyalitas tinggi, jujur, gigih dalam bekerja, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi, dan bersedia ditempatkan dibagian manapun sesuai kebutuhan perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak / Ibu saya lampirkan

  • Surat Lamaran Kerja
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah
  • Foto Copy Raport SMK Sem 1-6
  • Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Foto Copy Kartu Keluarga (KK)
  • Foto Copy Akta Kelahiran
  • Foto Copy Kartu Kuning
  • Foto Copy Kartu Kesehatan
  • Foto Copy SKCK
  • Pas Photo 3x4 (2 Lembar)

Harapan saya, Bapak / Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya serta bersedia untuk wawancara
.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Nisa Salsabila

Semoga dengan adanya contoh di atas, dapat membantu anda dalam membuatnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Tenaga Administrasi

0 komentar:

Posting Komentar